CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

aLLoW

HaPpy NeW YeaR....

Sabtu, 19 Desember 2009

DIARY DEPRESIKU

. malam ini hujan turun lagi ..
. bersama kenangan yang mungkin luka dihati ..
. luka yang harusnya terobati ..
. yang ku harap tiada pernah terjadi ..
. ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan ..
. hal yang biasa buat aku hidup di jalanan ..
. disaat aku belum mengerti arti sebuah perceraian ..
. yang hancurkan semua hal indah yang dulu pernah ku miliki ..
. wajar bila saat ini ku iri pada kalian ..
. yang hidup bahagia berkat suasanu indah dalam rumah ..
. hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam ..
. tiada harga diri agar hidupku terus bertahan ..
. mungkin sejenak dapat aku lupakan ..
. dengan minuman keras yang kini ku gengganm ..
. atau menggoreskan kaca dilenganku ..
. apapun akan ku lakukuan ku ingin lupakan ..
. namun bila aku mulai sadar dari sisa mabuk semalam ..
. perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan ..
. disaat ku mulai mengerti betapa indah dicintai ..
. hal yang pernah ku dapatkan sejak aku hidup dijalanan ..

0 komentar: